Sabtu, 03 Maret 2012

WinZip Pro 16.0

WinZip merupakan sebuah program kompresi yang paling banyak digunakan untuk saat ini, Winzip memiliki 2 fungsi penting yaitu untuk melakukan pengarsipan terhadap suatu file agar tidak tercerai-berai dan juga untuk melakukan kompresi suatu file ( dokumen,foto ,video , maupun file-file lainnya ), sehingga suatu file yang tadinya memiliki ukuran yang cukup besar dapat dikompres menjadi ukuran yang lebih kecil.


Dengan Menggunakan WinZip Anda dapat dengan cepat dan aman melakukan kompresi (zip) ,maupun membuka file yang dikompresi (unzip/Extract) untuk menghemat ruang penyimpanan, mempercepat proses transmisi melalui e-mail, dan juga mengurangi waktu upload dan download.
Selain itu Winzip juga menyediakan fasilitas enkripsi untuk melindungi arsip milik anda dari akses yang dilakukan oleh orang lain yang tidak dipercaya dengan menggunakan sebuah password. Anda bisa membuat file zip self-extracting, yang memungkinkan untuk meng-extract file zip tanpa menggunakan aplikasi WinZip.

Format file yang didukung adalah ZIP (.zip), ZIPX (.zipx), 7Z (.7z), RAR (.rar), BZ2 (.bz, .bz2, .tbz, .tbz2), LHA/LZH (.lha, .lzh), CABINET (.cab), Disc Image (.img, .iso), TAR (.tar),  GZip (.gzip), Compress (.tz, .z), UUEncode (.uu, .uue), XXEncode (.xxe), MIME (.b64, .mim), BINHEX (.bhx, .hqx) dan lain-lain.

Anda tertarik? Berikut link downloadnya

Password (Jika dibutuhkan) : s33dRecks @99

Untuk Serial number WinZip 16.0 Pro Silahkan download disini

SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Posting Komentar

Laporkan disini bila ada link yang mati..
Thanks..